Tuesday 23 April 2013

Entah apa yang aku fikirkan sekarang


Hidupku memang begitu indah, layaknya seorang raja yang di kermuni harta kekayaan dan wanita yang cantik. Bisa di bilang seperti itu karena aku sendiri memiliki seorang peri kecil yang begiitu perhatian dan seorang bidadari yang mampuu mengajariku sebuah arti cinta yang sebennarnya. Aku tidak habisnya bersyukur tentang hal ini. memang sebernya sangat indah perkara ini, namun di suatu sisi lain aku sendiri tidak dapat menyangkal jika keduanya bertengkar karena aku. Aku sadar sebenarnya membuat dua orang wanita jatuh cinta pada saat yang sama itu sangat jahat. Tetapi aku tidak dapat memungkirinya memang aku ini butuh mereka untuk kelangsungan hidupku.
Akhirnya aku hanya berpasrah dengan apa yang akan terjadi nanti. Aku tau ini tidak akan berjalan mulus selamanya, kecuali memang aku menjadi seorang raja nantinya. Aku hanya berharap mendapat yang terbaik diantara mereka, entah kapan yang jelas hari itu akan datang menghampiriku aku yakin akan hal itu. Semoga tuhan membantuku untuk mendapatkan yang terbaik. Untuk peri kecilku maafkan aku, aku terlalu buruk untuk menjadi pendampingmu dan untukmu bidadariku yang cantik maafkan aku karena aku sendiri masih mencari satu yang pasti diantara kalian. Aku masih terlalu bodoh untuk memutuskan satu yang pasti diantara kalian. Yang perlu kalian tau adalah, aku menyayangi kalian.

No comments:

Post a Comment