Saturday 6 April 2013

aneh

membuat sebuah cerita ya mungkin itu adalah suatu jalan hidup yang aku jalani. aku sebenarnya tidak tau ingin bercerita tentang app aku ini. namun aku sangat yakin kalau ini adalah jalan hidup yang di takdirkan allah swt kepadaku sebagai hamba-Nya. untuk dari itu saya akan mencoba dari hal yang kecil ini membuat suatu karya tulis dalam sebuah blog ini. entah nama blog ini juga kurang keren karena hanya mengutip salah satu karakter jahat dari anime naruto yaitu seorang akatsuki bernamatobi atau dikenal dengan nama akatsuki obito. saya sebagai pemberi nama sendiri tidak tau akan ketertarikan apa yang membaut saya memberi nama seperti ini.

semoga dengan karya pertama saya teman-tean yang membacanya dapat mengerti dan terbawa kedalam suasana yang saya harapkan.

No comments:

Post a Comment