Wednesday 11 September 2013

Dream in my dream


Cerita ini bermula ketika gwa pulang aktivitas yang melelahkan saat sore itu. Maklum pengaca, tau pengacara (Pengangguran Banyak Acara). Karena terlalu lelah, tanpa sadar dengan badan yang bau plus lengket gwa terkapar di istana kapuk gwa. Gwa tipikal orang yang ga percaya tahayul. Kalo iman gwa lagi tinggi, gwa gakan pernah takut sama apapun kecuali Allah. Katanya banyak orang yang nonton dead evil 2013 pada meninggal sob, sampe-sampe itu film di cekam keberadaannya dan tidak boleh ditayangkan bahkan dibuatkan asuransi kematian bagi orang-orang yang meninggal saat menonton. Jadi kalo loe udah bosen hidup nd mau hidup loe berguna buat keluarga loe, mendingan loe ke USA sanah nonton dead evil terus loe mati. Lumayan nanti uang asuransinya bias buat adik loe sekolah sampe doctor mungkin. Tapi ada catatannya sob, loe harus jadi orang yang sakit-sakitan. Kenapa kaya gitu, bukan apa-apa biar mempermudah jalannya kematian aja. Apa lagi kalo misalnya loe sakit jantung terus ada adegan yang bikin loe kaget, pasti cepet mati deh gwa jamin. Padahal menurut gwa film itu biasa aja, hmm atau udah pada nonton. Kalau beum kasian banget, tapi sama gwa juga belum nonton tepatnya belum di tonton. Hahaha
Kembali ke cerita awall gwa, banyak orang zaman terdahulu, termasuk orang tua gwa… said to me “jangan pernah tidur kalau mau azan mahrib” pernah denger ga, kalau pernah denger berarti orang tua loe sama kaya orang tua gwa dari zaman terdahulu. Kalo diitung jam sekitar jam 17.20-18.00 WIB. Kalau loe ngerasa ada di waktu Indonesia bagian timur atau tengah loe itung sendiri ajah jam berapa okeh. Mereka bilang nanti dibawa setan, atau sandakala. Gwa juga gatau apa si pengertian sandakala. Sempet si sebelum beranjak tidur omongan itu terbesit dalam benak gwa, tapi gwa tidur ajah karena gwa gak percaya tahayul.
Sebelum lanjut, gwa mau ngasi gambaran sedikit buat cerita gwa selanjutnya. Loe semua udah pada liat film silent hill 2. Kalo udah liat, pasti loe bakalan gampang memahami jalan cerita gwa ini. Tapi nasehat temen gwa, sebelum loe nonton yang bagian du aloe harus nonton yang bagian awal dulu. Kalo gak nanti loe bingung ini ko kaya gini dan bias kaya gini. Tapi kalo gwa fikir emang bener apa yang di omongin sama temen gwa itu, maklum otak gwa stip satu, freak dan seterusnya hahhaa….
Oke sekarang kembali ke cerita. Setelah gwa tidur gwa terbangun dari tidur gwa. Dan ternyata gwa liat gwa melayang diatas tubuh gwa. (mulai parno). Semakin lama gwa semakin melayang terbang keatas, udah kaya kapas arwah gwa. Gwa ketakutan sob, dan gwa coba untuk berenang “walau ga bisa” tapi gwa terus coba untuk bersatu kembali dengan jasad gwa. Gwa bisa liat ibu gwa lagi nyeramahin gwa, gwa udah teriak-teriak kaya vocalis Wali Band tapi yang terdengar dari mulut gwa Cuma “bwabwabwa”. Padahal gwa ngomong tolong !!!. Kemudian dunia menjadi gelap, dan semakin gelap sehingga gwa gak bisa ngeliat orang tua gwa yang lagi nyeramain gwa tadi.
Dari kejauhan muncul sesosok aneh dengan tanduk yang sangat banyak dan sayap kelelawar. Sempet gwa nanya dalam diri gwa sendiri, loe setan apa orang penyakit tumor ganas si hahaha. Tapi loe semua bayangin dia bawa pedang yang sangat panjang dan terbang ke arah gwa, dan berteriak “korose” kalau yang ga tau “kill him” gatau lagi “bunuh dia” kalau sampe yang ini gak tau juga, gwa bunuh dah loe hehehe. Bayangin ajah, gwa udah kaya avatar dalam sebuah anime yang diserang oleh monster-monster yang sangat mengerikan menurut gwa, gatau menurut loe semua kaya gmana. Dan sayangnya gwa satu-satunya avatar yang gak punya senjata dan juga paling lemah kayanya. Tapi tetep gwa punya jurus andalan, yaitu jurus mustika (musti kabur). Kalo loe tau semua, gwa bisa lari seribu kali lebih cepet dari rusa yang lagi di kejer sama chetah dan sekali gwa loncat-loncat gitu itu jaranya sekilometer. Tapi apesnya diri gwa, ternyata dia bisa terbang seribu kali lebih cepet dari chetah yang lari. Dan kalian tau apa yang terjadi, gwa disentuh sama dia. Setelah gwa dapat sentuhan kecil dari dia, gwa gak bisa gerak. Akhirnya gwa Cuma bisa bertasbih “subhanaullah walhamdulillah wala illahaillaullah huwaallahhuakbar”. Walau gwa kaya gitu, tetep ajah dia gak perduli sama ucapan gwa dan dia ayunkan pedangnya yang panjang itu. Ketika gwa memejamkan mata, tiba-tiba kepala gwa terlepas dari badan gwa.
Gwa kaget dan langsung terbangun dari tidur gwa itu, gwa langsung lari ke depan washtafel depan masjid (kamer maksud gwa). Gwa liat diri gwa di cermin dengan nafas yang cengap-cengap kaya ikan koki, ternyata gak terjadi hal yang buruk sama gwa. Dan tiba-tiba dari dalam cermin muncul sosok itu kembali, kali ini dia langsung menusukan pedangnya itu ke kepala gwa.
Selang beberapa menit gwa bener-bener bangun, gwa langsung lari mandi dan shalat setelahnya.

Sekian gwa nanda, kapok gwa gakan kaya gini lagi.

No comments:

Post a Comment