Saturday 9 February 2013

banjir

cerita ini dimulai dari awal mula pulang kampus
aku melihat langit yang begitu gelap
aku kira langit itu akan turun hujan dengan curah yang sangat lebat, namun entah mengapa aku malah nekat pergi ke perpustakaan kota cirebon

ketika sampai di dalamnya aku membaca buku dengan sangat santai dan tidak menghiraukan hujan yang terjadi diluar. aku sengat tidak menduga selang 15menit kemudian motor temanku terendam air sehingga terendam oleh air. aku tidak memperkirakan ini akan terjadi, aku dan temanku sangat panik akan kejadian ini, akhirnya aku putuskan untuk keluar dari perpustakaan ini.
ketika aku keluar ternyata,, air sudah sampai pusar saya
baru pertama kali ini saya mengalami ini,, ernyata saya dapat merassakan app yang dialami para teman kita yang terkena bencana banjir seperti di jakarta, wasior dan yang lainnya, walau mereka lebih parah dari kami disini.

selang waktu 2jam akhirnya aku bisa pulang dan air itu kembali surut mengalir seperti biasanya

satu hal yang aku dapatkan hari itu
fenomena tuhan itu tidak akan bisa di perhitungkan oleh rasio manusia

No comments:

Post a Comment