Friday 30 August 2013

Gara-gara salah ngeja


Hai gwa nanda, kali ini gwa nulis lagi cerita malem minggu gwa yang gwa kemas dalam malam minggu mosenda. Malem minggu ini gwa gak keluar sama pacar gwa, biasalah berantem rebutan guling. Gwa yang sedang bete dan galaunya duduk termenung dan akhirnya bertemu sahabat kampus gwa yang nyamper ke rumah gwa. Dia hanya berucap sama gwa, ikut yu temenin gwa. Tanpa pikir panjang gwa cabut nemenin dia. Oh ia nama dia IS MEN alias Isman. Asli gwa bener-bener gatau ini daerah, asing banget buat gwa pokoknya. Sempet si gwa ngomong sama dia, man loe mau bawa gwa kemana, gwa masih normal sarap. Dia bilang juga, sama kali gwa juga masih normal. Emang loe mau kemana, Tanya gwa ke dia. Gwa mau ke rumahnya Endang, dia jawab lantang banget. Jadi kita muter muter ke daerah asing ini mau nyari alamatnya si Endang. Gila dalem hati gwa, gwa Cuma modal tampang kusut, kaos polos plus celana JIN pendek. Sakti ga gwa bisa pake celanan JIN. JIN dari gunung mana coba yang gwa pake.
Nah akhirnya ketemu nih alamatnya, biasa kebanyakan dari temen gwa ini KOPI DARAT. Istilah anak muda sekarang kenalan di dunia maya dan ketemuan, pdkt, jalan, jadian, marahan, putus, guling-guling di kamer dan bunuh diri dah. Sampe depan rumahnya, wow amazing banget rumahnya ada satpamnya. Gak keayang ni si kura dapet kenalan kaya gini, dan ga kebayang ni cwe cantiknya kaya apaan. Selang beberapa menit, gwa di suruh masuk sama satpam. Man tadi sapa nama cwe kenalan loe, biar gwa ga malu-maluin, sambil nyenggol badan dia. Namanya Endang, awas jangna sampe nama cwe gwa yang loe sebut. Beuh gila banget, udah kopi darat playboy pula dia.
Saat kita lagi duduk di ruang tengah dari jauh tiba-tiba muncul cwo berbadan tinggi besar, maco pokoknya dan di tangan kanannya di tato LOVE MAMA 100%. Dateng nyamperin kita berdua yang lagi menikmati hidangan jamuan yang di bawain pembantunya. Dengan SKSD gwa langsung nanya sama orang itu, permisi pa Endangnya ada ? dan dengan kegetnya gwa langsung disambit sama tangan maconya itu. Plakkkkk. Kalo manggil gwa yang sopan, udah pake pakean kaya gitu, celana pendek pula, mau jadi preman kamu kesini. Aduh emang tampang culun kaya gini bisa ya jadi preman, nanti dia kira gwa anak buahnya Herkules lagi yang di daerah. Buset banget, apes sial dalem hati gwa. Untung Isman langsung nenangin suasanan dan menjelaskan maksud dari ucapan gwa tadi. “Jadi seperti ini pa maksud dari teman saya ini, kami ini ingin bertemu dengan anak bapa yang bernama Endang. Kami tidak tau ternyata bapa ini bernama ENdang, jadi maafkan kami”. Oh bilang dari tadi seperti itu, orang tapilan ajah udah kaya preman priuk, bapa fikir mau nantang bapa tinju.
Dan akhirnya Endang yang gwa maksud keluar dari sarangnya setelah di panggil sama bapanya. Sementara Isman asik sama kenalannya itu, bapa itu minta maaf atas kejadian yang baru ajah menimpa gwa itu dan gwa diajak main catur. Dia bilang jangan pernah pulang kalo belum menang. Lambat laun, gila padahal gwa jago banget main catur tapi ini sampe jam 23.00 malem gwa belum bisa ngalain dia. Padahal kalo loe semua tau mamang beca di daerah gwa ajah pada takluk ma gwa dengan mudah. Pada akhirnya dari 10x permainan menyisakan 5 kekalahan buat gwa, 4 hasil seri dan 1 menang. Telat-telat jam 23.30 gwa ma temen gwa bisa keluar dari rumah itu, curiga gwa menang karena gwa lebih muda dari dia jadi mata gwa masih kuat buat melek dan dia udah ga kuat melek jadi dia kalah. Untunglah kita sembari bermain itu banyak makanan dan kopi. Gak tau nasib temen gwa yang ngobrol terus tanpa ada cemilan dan minuman diantara mereka, malangnya nasib dia.
Saat di perjalanan pulang gwa bilang ke isman, sialan loe man ga bilang kalo bapanya itu namanya ENdang. Hahaha... salah sendiri kenapa loe yang jadi SKSD kaya gitu. Sialan gara-gara salah ngeja gwa jadi kena sialnya.
Gwa nanda sekian

No comments:

Post a Comment